get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Polresta Banyumas Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 24 Maret 2024 | 08:06 WIB
header img
Polresta Banyumas mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di halaman parkir Masjid Al Ikhlas. (Foto: Istimewa)

"Operasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menjaga keamanan bagi saudara-saudara kita yang bepergian maupun yang pulang ke kampung halaman, serta menjaga situasi keamanan selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ungkapnya.

Sebelum berbuka puasa, Ketua MUI KH Taefur Arofat memberikan tausiah tentang keutamaan bulan suci Ramadan yang mengandung banyak nilai pendidikan, termasuk ajakan untuk meningkatkan ibadah dan sedekah di bulan suci tersebut.

Beliau juga memberikan apresiasi atas program buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Polresta Banyumas.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih atas acara ini. Semoga anak-anak ini menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Begitu juga kepada seluruh personil Polri, semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa serta tugas-tugasnya dalam menjaga keamanan di wilayah Banyumas," ungkap Kyai Taefur.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut