get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Penuhi Kebutuhan Avtur dan BBM Pemudik di Jateng dan DIY

Indosat Kampanye Gerobak Berkah Untuk Marbot Masjid hingga Antisipasi Lonjakan Traffic Arus Mudik

Selasa, 26 Maret 2024 | 23:38 WIB
header img
Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya (Kanan) dan Head of Commercial Operation Central Java Indosat Ooredoo Hutchison - Wahyu Wijanarko (kiri) . Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk melakukan kampanye "Indosat Berkah Ramadan 2024". Salah satu bentuk kampanye di bulan Ramadhan ini adalah dengan adanya program Gerobak Berkah untuk para marbot masjid di 57 Kabupaten /kota di Indonesia, salah satunya adalah di Cilacap.

Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan jika program Gerobak Berkah ini merupakan sebuah dukungan nyata untuk menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia melalui marbot masjid.

"Ini hal yang baru buat kita (program Gerobak Berkah), ada 57 titik yang kita ambil dan itupun sebenarnya bukan hanya Indosat, tetapi juga kontribusi dari pelanggan Indosat. lewat aplikasi myIM3 dan bima+ itu, ada kontribusi dari pelanggan pelanggan," kata Soejanto kepada wartawan di Purwokerto, Selasa (26/3/2024).

Soejanto menjelaskan jika dalam program ini Indosat mengajak pelanggan untuk berkolaborasi melalui Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukarkan poin loyalitas mereka, pelanggan telah turut serta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menyebarkan berkah di bulan Ramadhan.

"Tanpa disadari ada kontribusi oleh pelanggan Indosat. Untuk meningkatkan taraf hidupnya (marbot) dengan mendirikan (gerobak berkah) di sekitaran masjid, dan tetap menjaga masjid sebagai tugas utamanya. Apakah harus (menjual) produk Indosat? tidak. Tergantung marbot mau usaha apa, silahkan kita sediakan gerobaknya, kalau mau jualan produk Indosat silahkan," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut