get app
inews
Aa Read Next : Khabib Siap Hancurkan Jake Paul Hanya dalam Hitungan Menit

Detik-detik Wajah Mencong Petarung MMA Disodok Lutut Jawara UFC

Senin, 14 Februari 2022 | 09:21 WIB
header img
Inilah detik-detik saat petarung MMA Robert Whittaker wajahnya rusak disodok lutut jawara UFC kelas menengah Israel Adesanya

Whittaker yang putus asa gagal dengan beberapa jab di awal ronde kedua dan melebar dari sasaran dengan tendangan kepalanya. Dia mendaratkan pukulan keras pada percobaan berikutnya, meskipun dia melakukan pukulan balasan untuk masalahnya.

Whittaker tampak putus asa saat dia keluar untuk yang kedua. Pukulan kiri berulang dari Whittaker menarik reaksi besar dari penonton tetapi tidak banyak mengganggu Adesanya. Whittaker, seperti yang diperkirakan banyak orang, akhirnya berhasil menyelesaikan pertarungan tetapi langsung kehilangan semangat setelah Adesanya bangkit kembali. 

Adesanya, 32 tahun, terus menekan di ronde ketiga dan terus-menerus mengganggu Whittaker dengan tipuannya. Upaya lain untuk membumikan pertarungan dilakukan oleh Adesanya yang sangat percaya diri, meskipun ia sempat menemukan dirinya di atas kanvas sebelum menyela ronde itu dengan tendangan kaki berat lainnya. 

Whittaker sesaat menjatuhkan Adesanya dari tendangan kepala tetapi sang juara dengan cepat bangkit kembali – meskipun dengan penantang.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut