get app
inews
Aa Read Next : Khabib Siap Hancurkan Jake Paul Hanya dalam Hitungan Menit

Detik-detik Wajah Mencong Petarung MMA Disodok Lutut Jawara UFC

Senin, 14 Februari 2022 | 09:21 WIB
header img
Inilah detik-detik saat petarung MMA Robert Whittaker wajahnya rusak disodok lutut jawara UFC kelas menengah Israel Adesanya

Adesanya kini telah mengarahkan pandangannya pada bentrokan musim panas dengan Jared Cannonier, yang secara brutal mengalahkan Derek Brunson sebelumnya di kartu utama. "Saya tahu June belum memiliki pay-per-view, tetapi, seperti yang saya katakan, saya adalah anjing baru di halaman. Saya adalah anjing besar,''ujarnya.

“Dan saya tahu anjing lain di halaman melakukan beberapa pekerjaan malam ini. Jadi, ya, saya akan masuk kandang ini pada bulan Juni nanti. Awasi saya."

Adesanya segera mengambil alih posisi tengah oktagon setelah wasit Herb Dean memulai pertarungan dan melepaskan beberapa tendangan rendah ke dalam sebelum mengubah kuda-kuda. Sang juara melepaskan tendangan kaki rendah dan betis yang menghalangi pergerakan Whittaker.

Dan beberapa detik setelah melewatkan tendangan, Adesanya menjatuhkan lawannya dengan tangan kiri lurus yang indah melewati penjaga. Whittaker cepat bangkit kembali dan tidak terlalu lama sebelum dia memulai dua upaya takedown kedua sisi makan counter kiri yang bagus.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut