get app
inews
Aa Read Next : UMP Siapkan 5.900 Kursi Mahasiswa Baru, Ini Daftar Program Studi yang Dibuka

Milad ke-59 UMP, Rektor Beber Prestasi yang Tercipta

Sabtu, 06 April 2024 | 09:02 WIB
header img
UMP merayakan prestasi dan langkah-langkah menuju masa depan yang lebih baik dalam perayaan 59 tahun perjalanan dalam dunia pendidikan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) merayakan prestasi dan langkah-langkah menuju masa depan yang lebih baik dalam perayaan 59 tahun perjalanan dalam dunia pendidikan

Dalam momen syukur dan refleksi ini, UMP memaparkan sejumlah prestasi yang telah dicapai serta langkah-langkah untuk masa depan yang lebih cerah.

Rektor UMP, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, menyampaikan hal tersebut dalam acara Tasyakuran Milad ke-59 UMP bersama Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dr Agus Taufiqkurrahman MKes Sp S di Auditorium Ukhuwah Islamiyah, Jumat (5/4/2024) sore.

"UMP menjadi gambaran keberagaman dan daya tarik di tingkat global. Selama bertahun-tahun, UMP telah membangun reputasi yang kuat secara nasional dan internasional, tercermin dari akreditasi yang unggul, akreditasi internasional FIBAA, QS Rating, dan peringkat ASEAN APliahead," jelasnya.

Selain itu, ia juga menyinggung tren positif dalam jumlah mahasiswa baru yang terus meningkat dari tahun ke tahun, sebagaimana yang terlihat dari grafik tren lima tahun terakhir. Pada tahun 2024, UMP menargetkan menerima 5.900 mahasiswa baru.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut