get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Pertamina Penuhi Kebutuhan Avtur dan BBM Pemudik di Jateng dan DIY

Selasa, 16 April 2024 | 17:52 WIB
header img
Pertamina Penuhi Kebutuhan Avtur dan BBM Pemudik di Jateng dan DIY. Foto: Dok Pertamina

Selama masa arus mudik dan arus balik lebaran 2024, Brasto mengungkapkan bahwa Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah telah melayani sebanyak 52 konsumen dengan layanan tambahan pengisian BBM menggunakan motoris di ruas tol.

"8 dari 52 konsumen yang memanfaatkan layanan motoris kami berada di titik jalur wisata, sisanya didominasi dari rest area sekitar tol trans jawa yang didominasi oleh pembelian Pertamax di rest area KM 456A Salatiga," jelas Brasto.

Pertamina Patra Niaga Region Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama pelaksanaan SATGAS RAFI 2024, termasuk Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Pemerintah Daerah, serta TNI dan Polri.

Sementara menurut Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengungkapkan bahwa Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (SATGAS RAFI) 2024 tetap aktif hingga 21 April. 

"Meski puncak arus balik terlewati, Pertamina Patra Niaga tetap siaga hingga akhir satgas di 21 April nanti untuk memonitor kebutuhan BBM, LPG dan Avtur di lapangan hingga berakhirnya arus balik nanti," jelas Irto.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut