get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

SMK Wiworotomo Purwokerto Dapat Sumbangan 3 Moge Ratusan Juta Rupiah, Ada Hayabusa Bertenaga Sangar

Jum'at, 19 April 2024 | 11:17 WIB
header img
SMK Wiworotomo Purwokerto, Jawa Tengah, mendadak menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, sekolah tersebut baru saja mendapatkan sumbangan tiga motor gede (moge) bertenaga sangar dengan total nilai mencapai ratusan juta rupiah.Foto: @fakta_gue

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - SMK Wiworotomo Purwokerto, Jawa Tengah, mendadak menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, sekolah tersebut baru saja mendapatkan sumbangan tiga motor gede (moge) bertenaga sangar dengan total nilai mencapai ratusan juta rupiah.

Kabar ini viral setelah dibagikan akun Instagram @fakta_gue. Dalam unggahan tersebut, terlihat pihak sekolah berfoto bersama motor sumbangan dari Suzuki.

Tak tanggung-tanggung, tiga moge yang disumbangkan bukan sembarang moge. Ada tiga model yang diberikan, yakni GSX-R150, GSX 1300R Hayabusa, dan model langka GSX-R600 Kenny Roberts Edition.

Sumbangan ini tentu saja menjadi berkah besar bagi SMK Wiworotomo. Motor-motor tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan sekolah, seperti praktik pembelajaran, pelatihan otomotif, atau bahkan sebagai hadiah bagi siswa berprestasi.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Suzuki Hayabusa. Moge ini terkenal dengan kapasitas mesinnya yang besar dan statusnya sebagai motor tercepat di dunia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut