get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Truk yang Mayatnya Dibuang Terikat di Sungai Serayu

Selasa, 23 April 2024 | 17:39 WIB
header img
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Truk yang Mayatnya Dibuang Terikat di Sungai Serayu. Foto: Dok Humas Polres Purbalingga

"Untuk TKP lain rekonstruksi dilakukan di halaman Polsek Bukateja yang telah diseting seperti lokasi aslinya di wilayah Kabupaten Batang," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Polres Purbalingga berhasil mengungkap kasus pembunuhan sopir truk bernama Okta Novan Dwi (22) warga Kabupaten Kendal.

Korban ditemukan di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (18/2) lalu. Korban ditemukan dalam keadaan terikat tali tambang pada bagian perut yang jung talinya terikat pada batu cor.

Para pelaku berhasil diringkus oleh Satreskrim Polres PurbaIingga dibantu Tim Jatanras Polda Jateng, Selasa (20/2). Tersangka yang diamankan yakni P (37) seorang sopir warga Desa Sentul, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang yang merupakan eksekutor pembunuhan tersebut. Kemudian AB (22) warga Kabupaten Kendal serta dua warga Kabupaten Batang berinisial KSA (24) dan AT (19). Ketiganya membantu melakukan pembunuhan terhadap korban.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut