get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Penembakan di Hotel Braga, Kasat Reskrim: Luka Tembak Korban di Bagian Dada

Sabtu, 27 April 2024 | 10:18 WIB
header img
Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polisi telah melakukan oleh tempat kejadian perkara dan pemeriksaan korban. Korban yang ditembak meninggal dengan luka tembakan bagian dada.

"Dari hasil pemeriksaan awal, luka tembak berada di daerah sekitar dada. Nanti untuk lengkapnya akan kami sampaikan,"ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan pada Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya, dari informasi awal, penembakan terjadi satu kali. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan berubah. "Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,"tegasnya.

Korban penembakan diketahui bernama Fajar Subekti (38) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi penembakan yang mengakibatkan seorang tukang parkir tewas di halaman parkir Hotel Braga Purwokerto. Aparat kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Informasi yang dihimpun dan sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/4/2024) dinihari. 

Laki-laki tukang parkir tersebut tengah berjaga di halaman parkir Hotel Braga Sokaraja yang lokasinya berada di samping belakang.

Entah pemicunya apa, dia ditembak oleh orang yang tidak dikenal. Bahkan, dari keterangan beberapa orang, tukang parkir masih sempat berlari sejauh 50 meter. Di TKP masih terlihat ceceran darah.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut