get app
inews
Aa Read Next : Beasiswa Juara dari Universitas BSI, Solusi untuk Calon Mahasiswa yang Resah dengan UKT Mahal

Mulai 1 Mei Proses Boarding KA di Area Skybridge dan Pintu Barat Stasiun, Ini Infonya

Selasa, 30 April 2024 | 07:51 WIB
header img
Mulai tanggal 1 Mei 2024, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto akan memberlakukan kebijakan baru terkait proses boarding. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNews.id - Mulai tanggal 1 Mei 2024, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto akan memberlakukan kebijakan baru terkait proses boarding bagi penumpang di Stasiun Purwokerto. 

Proses boarding atau pemeriksaan identitas penumpang akan difokuskan hanya di dua titik yaitu Pintu Boarding Area Skybridge di Gedung Baru yang terletak di Jalan Kober dan Pintu Barat Stasiun yang berada di Jalan Saga Baru.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih, mengajak penumpang yang akan boarding untuk memperhatikan perubahan ini. 

“Bagi penumpang yang datang dari Jalan Kober bisa langsung menuju drop off di gedung baru,” ucapnya dalam sebuah siaran pers pada Senin (29/4).

Selain itu, bagi penumpang yang parkir di area parkir bawah atau mereka yang mendekati Stasiun Purwokerto dari arah Jalan Stasiun dapat menggunakan koridor yang ada di samping utara Monumen Lokomotif Kebo Kuning C300 untuk menuju ke Pintu Boarding Area Skybridge Gedung Baru.

Pintu Boarding Area Skybridge kini telah dilengkapi dengan empat unit teknologi pengenalan wajah untuk memudahkan proses verifikasi identitas penumpang, menjadikannya lebih cepat dan efisien. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut