get app
inews
Aa Read Next : TNI AD Bangun Fasilitas Air Bersih di Rawalo, Warga Bahagia

Tukul Terharu Juga Bahagia Ditemui Jenderal Dudung, Ini Foto-Fotonya

Senin, 21 Februari 2022 | 13:32 WIB
header img
Tukul Arwana ditemui KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Foto: Tangkapan Layar)

TUKUL Arwana mendapat kunjungan dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kondisi ini diketahui dari postingan Habib Husein Ba’agil di Instagramnya, Minggu (20/2/2022) malam.

“Malam ini saya mendampingi bapak KSAD Jenderal Dudung Abdurachman @tni_angkatan darat menjenguk sahabat lamanya Pak Tukul Arwana, kita doakan beliau diberikan kesehatan dan panjang umur. Mari membaca Surat Al-Fatihah untuk kesembuhan Pak Tukul. Al-Fatihah,” bunyi keterangan foto yang diposting Habib Husein Ba’agil di Instagramnya.

Dalam postingan itu Jenderal Dudung Abdurachman mengenakan seragamnya dengan masker berwarna putih. Dudung tengah memegang tangan Tukul Arwana yang sedang menganakan polo shirt warna merah, celana hitam dan blangkon.

Diketahui, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Hampir setiap hari dia kini menjalani fisioterapi.


Tak menyangka dikunjungi jenderal TNI, kedua mata suami mendiang Susi Similikiti asal Minang itu pun berkaca-kaca karena bahagia. Dalam video berdurasi singkat itu tampak bebeapa slide saat Tukul masih terlihat bugar mengisi salah satu acara talkshow di di salah satu statisun televisi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut