get app
inews
Aa Read Next : Setelah PDIP, Bupati Kebumen Ambil Formulir di Partai Gerindra

Begini Suasana Prosesi Puncak Ibadah Haji yang juga Dilaksanakan Bupati Kebumen

Minggu, 16 Juni 2024 | 07:43 WIB
header img
Prosesi puncak ibadah haji, yaitu wukuf di Padang Arafah pada 9 Dzulhijjah 1445 H, dilaksanakan oleh seluruh tamu Allah dari seluruh penjuru dunia, termasuk Bupati Kebumen. (Foto: Istimewa)

“Kita harus mematuhi segala larangan yang telah disampaikan para pembimbing ibadah di kloter dan hotel masing-masing. Luruskan niat dan berdoa memohon kekuatan kepada Allah SWT agar dapat menjalani momentum puncak haji dengan lancar,” imbaunya.

Tak lupa, Bupati Arif juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kebumen apabila dalam posisinya sebagai kepala daerah terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan. Ia juga turut berdoa agar semua diberikan kemuliaan dunia akhirat, dan masyarakat Kebumen semakin sejahtera.

“Kepada seluruh masyarakat Kebumen, saya sampaikan mohon maaf dan ridha atas setiap kesalahan dan kekhilafan. Semoga kita semua diberikan kemuliaan dunia akhirat. Semoga doa-doa kita diijabah oleh Allah SWT, dan kita termasuk hamba-hamba yang dibebaskan dari api neraka,” tutur Arif.

“Kami juga senantiasa berdoa semoga Kebumen semakin maju, sejahtera, mandiri, aman, dan damai. Allah berikan keberkahan untuk kita semua,” tambahnya.

Diketahui, Bupati Arif melaksanakan haji untuk yang kedua kalinya. Tahun ini, ia melaksanakan ibadah haji Furoda atau haji khusus undangan dari Pemerintah Arab Saudi. Sedangkan jemaah haji Kabupaten Kebumen tahun ini berjumlah sebanyak 1.366 orang.
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut