get app
inews
Aa Read Next : Viral, Polisi Bantu Anak Patah Tulang Bawa ke Rumah Sakit

Hasil Euro 2024: Prancis dan Rumania Menang, Belgia Keok, Mbappe Patah Tulang Hidung

Selasa, 18 Juni 2024 | 06:22 WIB
header img
Timnas Prancis harus membayar mahal kemenangan tipis 1-0 atas Austria. Kylian Mbappe mengalami cedera patah hidung. (Foto: Reuters/iNews.id)

DUSSELDORF, iNewsPurwokerto.idTimnas Prancis harus membayar mahal kemenangan tipis 1-0 atas Austria. Kylian Mbappe mengalami cedera patah hidung dalam laga tersebut.

Les Bleus susah payah meraih kemenangan pada matchday pertama Grup D Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB. Gol bunuh diri dari bek Austria, Maximilian Wober pada menit ke-38, menjadi penentu kemenangan Prancis.

Meski menang, Prancis menampilkan performa yang kurang mengesankan. Mereka harus bersyukur dengan gol bunuh diri tersebut yang membawa mereka mengamankan tiga poin, menyamai poin Belanda yang akan menjadi lawan mereka berikutnya.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Kylian Mbappe, pemain andalan Timnas Prancis, mengalami cedera patah hidung. Dia ditarik keluar dalam keadaan berlumuran darah dan digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-90.

“Hidungnya sangat buruk,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps, dikutip dari Reuters, Selasa (18/6/2024).

“Kami harus menunggu dan melihat. Staf medis sedang menanganinya. Kami harus melihat apa yang akan dilakukan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Ini adalah berita buruk bagi kami malam ini,” ujarnya.

"Tentu saja, tim Prancis dengan atau tanpa dia, ini bukan hal yang sama. Saya harap dia bisa berada di sana," tambah Deschamps yang meraih kemenangan ke-100 (30 seri, 24 kalah) bersama Les Bleus di laga tersebut.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut