get app
inews
Aa Read Next : Rangkaian Pemilihan Ketua Umum KAUNSOED Segera Dimulai 

Ribuan Calon Mahasiswa Baru Unsoed Jalur SNBT Lakukan Registrasi Fisik

Rabu, 03 Juli 2024 | 19:11 WIB
header img
Ribuan Calon Mahasiswa Baru Unsoed Jalur SNBT Lakukan Registrasi Fisik. Foto: Dok Humas Unsoed

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - 3.027 calon mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto melakukan registrasi atau verifikasi fisik dan berkas. Calon mahasiswa lolos melalui jalur Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK - SNBT) 2024.

"Registrasi fisik ini merupakan rangkaian registrasi calon mahasiswa baru yang sudah dimulai dua minggu yang lalu," kata Koordinator Bidang Akademik, Eko Sumanto dalam keterangannya, Rabu (03/07/2024).


Mahasiswa Baru Unsoed. Foto: Dok Humas Unsoed

 

Menurut dia, calon mahasiswa tersebut, sebelumnya telah melakukan registrasi online sejak tanggal 19-28 Juni 2024 dan mahasiswa baru akan melakukan verifikasi berkas yang telah diupload. 

"Kegiatan dilaksanakan di Gedung Registrasi Unsoed pada tanggal 1-3 Juli 2024, pukul 07.30 WIB sampai selesai," jelasnya.

Ia menjelaskan jika 3.027 calon mahasiswa baru dari jalur SNBT 2024 itu terdiri atas 1.952 orang dari jalur reguler dan 1.075 orang dari jalur Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K).

Adapun jadwal registrasi fisik yang dilakukan pada hari pertama (01/07/2024) ditujukan khusus untuk Fakultas Pertanian, Fakultas Biologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Hukum.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut