get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Unsoed Ciptakan Permainan Cegah Stunting, Raih Medali Emas Kompetisi Internasional

Ribuan Calon Mahasiswa Baru Unsoed Jalur SNBT Lakukan Registrasi Fisik

Rabu, 03 Juli 2024 | 19:11 WIB
header img
Ribuan Calon Mahasiswa Baru Unsoed Jalur SNBT Lakukan Registrasi Fisik. Foto: Dok Humas Unsoed

Sedangkan pada hari kedua (02/07/2024), registrasi fisik ditujukan untuk Fakultas Peternakan, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas ISIP, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Sementara dihari ketiga (03/07/2024), registrasi ditujukan untuk calon mahasiswa baru dari Fakultas MIPA, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, dan Fakultas Kedokteran.

Eko menambahkan, bagi calon mahasiswa baru yang diterima pada Program studi Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi dan Keperawatan, menurut dia wajib mengikuti Psikotest yang dilaksanakan dihari Selasa (02/07). 

“Psikotes ini dilaksanakan, untuk mengukur kemampuan dan kompetensi mahasiswa sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan minat dan kepribadiannya,” ucapnya.

Sementara menurut Herifdanova, salah satu calon mahasiswa baru yang telah selesai melakukan registrasi online dan fisik mengungkapkan rasa syukur, jika dirinya telah diterima di program studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum (FH) Unsoed. 

“Saya bersyukur dan sangat senang dapat diterima di salah satu universitas yang favorit di Indonesia. Dengan diterimanya di FH Unsoed ini, saya bisa menjadi mahasiswa yang aktif dan berprestasi,” kata Nova. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut