get app
inews
Aa Read Next : Bolone Mase Berbagi Sembako di Kecamatan Sumbang

Relawan Gus AL Gelar Tebus Murah Paket Sembako, Potongan 50 Persen

Minggu, 07 Juli 2024 | 07:50 WIB
header img
Relawan Gus AL kembali mengadakan kegiatan yang unik, yaitu Tebus Murah Paket Sembako. (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id-Relawan Gus AL, secara masif terus bergerak untuk selalu menyapa masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif. 

Relawan Gus AL kembali mengadakan kegiatan yang unik, yaitu Tebus Murah Paket Sembako yang berlokasi di Pasar Baru Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang, Banjarnegara pada Sabtu (6/7/2024).

Ratusan paket sembako yang berisi beras, gula, dan minyak dalam sekejap habis diserbu ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu. Para ibu rumah tangga ini berbondong-bondong datang ke lokasi tebus murah agar tidak kehabisan paket sembako tebus murah yang telah disediakan oleh Relawan Gus AL. Para ibu hanya membayar setengahnya dari harga pasaran atau potongan hingga 50 persen. 

Dalam sambutannya dihadapan peserta tebus murah, KH. Khayatul Makki yang juga sebagai Ketua Relawan Gus AL mengungkapkan bahwasanya kegiatan tebus murah ini semoga bisa sedikit meringankan pengeluaran rumahtangga.

“Semoga kegiatan tebus murah ini bisa sedikit meringankan pengeluaran rumah tangga. Mohon juga doanya agar Ahmad Lutfi bisa menuju menjadi Gubernur Jateng sehingga ibu-ibu tidak pusing dengan harga sembako yang terus melonjak,” ungkap KH Khayatul Makki di depan peserta tebus murah yang sebagian besar adalah ibu-ibu ini.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut