get app
inews
Aa Read Next : Rakor Pengamanan Pilkada Banyumas, Ini yang Dibahas

Serah Terima Jabatan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Ari Wibowo: Kulonuwun

Kamis, 18 Juli 2024 | 19:25 WIB
header img
Tongkat komando kepemimpinan Kapolresta Banyumas berganti dari pejabat lama Kombes Pol Edy Suranta Sitepu kepada pejabat baru Kombes Pol Ari Wibowo. Foto: Polresta Banyumas

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tongkat komando kepemimpinan Kapolresta Banyumas berganti dari pejabat lama Kombes Pol Edy Suranta Sitepu kepada pejabat baru Kombes Pol Ari Wibowo pada Selasa (16/7) lalu di Polda Jateng. Untuk melepas pejabat lama dan menerima pejabat baru, Apel Farewell Parade digelar di halaman Mapolresta Banyumas, Kamis (18/7/2024).

Kombes Pol Edy Suranta Sitepu saat memimpin apel mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran personel Polresta Banyumas yang telah bekerja luar biasa selama masa kepemimpinannya.

"Tentu saya tanpa dukungan seluruh personil saya tidak bisa apa-apa, keberhasilan saya selama bertugas di Polresta Banyumas ini bukanlah keberhasilan saya, tetapi adalah keberhasilan rekan-rekan semua, sebagai mana telah saya sampaikan bahwa tidak ada pimpinan yang hebat namun yang ada adalah tim yang kuat," kata Kombes Pol Edy Sitepu dalam keterangannya.

Ia mendoakan seluruh personil Polresta Banyumas semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan ketika menjalankan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya tidak bisa membalas apa yang telah rekan-rekan berikan kepada institusi Polresta Banyumas. Saya berdoa semga Alloh SWT senantiasa melindungi rekan-rekan smua dalam menjalankan tugas, serta senantiasa diberikan kesehatan agar selalu kuat dalam bertugas menjaga kondusifitas wilayah Banyumas," ucapnya.

Kombes Pol Edy juga meminta kepada seluruh anggota untuk dapat memberikan dukungan yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Banyumas baru agar dapat membawa Polresta Banyumas menjadi lebih baik lagi.

"Ikuti dan dukung apa yang menjadi kebijakan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo, yang tentu akan membawa Polresta Banyumas menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut