get app
inews
Aa Read Next : Kisah Irvan, Anak Penjaga Warung Kelontong yang sempat Gagal Tes Tamtama, Kini Raih Adhi Makayasa

Anak Pedagang Plastik di Boyolali Gemparkan ITB, Raih IPK Nyaris Sempurna 3,99

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:57 WIB
header img
Kisah inspiratif datang dari Musholizaky Aflahal Mukmin, pemuda asal Boyolali yang anak seorang pedagang plastik. Foto: Ist

Detik-detik menegangkan saat Zaky mempresentasikan skripsi selama dua jam di hadapan para dosen berhasil terekam kamera. Dengan suara yang lantang dan gestur yang percaya diri, ia memaparkan hasil penelitiannya dengan begitu rinci.

Tidak hanya itu, Zaky juga mampu menjawab semua pertanyaan dari para dosen dengan sangat baik, bahkan untuk pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut detail teknis seperti penempatan tanda baca dan persamaan reaksi kimia.

Unggahan ini pun membuat banyak netizen terharu dengan perjuangan Zaky hingga akhirnya bisa menyelesaikan kuliah dengan hasil luar biasa.

"Ya Allah ini Zaky Musholizaky Aflahal Mukmin bukan ya? Dulu murid saya di SDIT, ingat banget sy… dulu pernah jadi wali kelasnya di kelas 2 sy antar lomba2 termasuk lomba mtk, da’i dll selalu dpt juara… dan setelah itu sy merantau ke kalsel krn ikut suami akhirnya loss kontak. Ibu ikut bangga nak, alhamdulillah…," tulis @luthfia_amni

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut