get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Tiwi-Hendra Targetkan Kemenangan 80 Persen di Purbalingga

Mau Giveaway dari Bupati Purbalingga? Ini Caranya

Jum'at, 14 Mei 2021 | 08:28 WIB
header img
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Foto: Dokumentasi Pemkab Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id- Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi atau biasa dipanggil Bu Tiwi menyiapkan giveaway spesial Idul Fitri 1442 H. Caranya, hanya menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada orang terkasih lewat akun IG @butiwi_.

Melalui akun resminya di IG @dyahhayuningpratiwi, Bupati menyampaikan pengumuman pada Jumat (14/5/2021) pagi. “Lurr..sampaikan ucapan Idul Fitri kalian untuk orang terkasih lewat IG @butiwi_. Yuk, ucapan terbaik dan kreatif akan mendapatkan giveaway spesial dari @butiwi_,”tulis Bupati dalam akun IG-nya.

Menurutnya, warga harus menyukai postingan dan mem-follow akun IG tersebut. Kemudian menuliskan ucapan Idul Fitri di kolom komentar. “Jangan lupa tag 10 teman kalian. Nantinya, akan ada 5 orang yang mendapatkan bingkisan dari Tuka Tuku Purbalingga. Tentunya ucapan yang dipilih adalah yang terbaik dan kreatif,”tulisnya.

Hingga Jumat pagi, sudah banyak warga yang memposting berbagai ucapan Idul Fitri. Tentu saja, masing-masing berusaha menampilkan ucapan yang terbaik dan kreatif. “Ucapan Idul Fitri terbaik dan kreatif ditunggu sampai 16 Mei mendatang. Yuk, jangan sampai dilewatkan ya luurrrr...catat tanggalnya. Mulai 13-16 Mei 2021. Ditunggu ya,”kata Tiwi.

Bagi masyarakat di Purbalingga, jangan sampai ketinggalan. Ada tantangan yang dibuat oleh Bupati Purbalingga. Tentu saja, caranya sangat gampang. Cari ide kreatif dan terbaik.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut