get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Bupati Tiwi Minta FKUB Berperan Jaga Kondusivitas Daerah

Bupati Purbalingga Minta Syiar Islam Terus Dihidupkan 

Selasa, 04 Juni 2024 | 08:12 WIB
header img
Bupati Tiwi berpesan agar syiar Islam terus dihidupkan di masjid yang dibangun dari swadaya masyarakat dan bantuan pemerintah daerah tersebut. (Foto: Pemkab Purbalingga)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan warga Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara, dalam membangun Masjid Darul Falah. 

Bupati Tiwi berpesan agar syiar Islam terus dihidupkan di masjid yang dibangun dari swadaya masyarakat dan bantuan pemerintah daerah tersebut.

"Mudah-mudahan keberadaan masjid ini akan mendatangkan berkah dan barokah kepada masyarakat. Saya berharap syiar Islam bisa terus dihidupkan di Desa Kasih dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti pengajian, istighosah, dan sholawatan yang rutin dilaksanakan di Masjid Darul Falah," kata Bupati Tiwi saat Pengajian Akbar dan Tasyakuran Pembangunan Masjid Darul Falah, Senin (3/6/2024).

Bupati yang hadir bersama suaminya, Rizal Diansyah, berharap masjid yang berada di Dukuh Tengah tersebut tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi wahana dan tempat silaturahmi warga Desa Kasih untuk meningkatkan rasa persaudaraan.

"Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, persaudaraan warga juga bisa terus terbangun, sehingga warga tetap kompak dan rukun dalam membangun Desa Kasih menjadi lebih baik lagi," ujar Bupati Tiwi.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut