get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

Mau Pesan Makan Hanya Rp22 Ribu Sampai Rumah? Nih Ada Program GoFood PAS

Selasa, 06 Agustus 2024 | 16:20 WIB
header img
Gojek telah meluncurkan program baru selama satu bulan terakhir bagi konsumen yang membeli makanan melalui aplikasi ini. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Gojek telah meluncurkan program baru selama satu bulan terakhir bagi konsumen yang membeli makanan melalui aplikasi ini. 

Program yang dinamakan GoFood PAS memungkinkan konsumen mendapatkan makanan atau minuman dengan ongkos kirim (ongkir) hanya Rp22 ribu. Program ini dijalankan di 18 kota di Indonesia, termasuk Purwokerto. 

Regional User Growth Head Central West Java Gojek, Harris Subhan, menyatakan bahwa Gojek berupaya membantu UMKM makanan dan minuman yang selama ini kurang terlihat oleh pembeli. Padahal, UMKM ini menawarkan harga dan kualitas yang baik, dengan harga di bawah Rp18 ribu.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan kurasi dan menyampaikan kepada konsumen ribuan pilihan makanan dan minuman di Banyumas yang masuk dalam program GoFood PAS.

Program ini memiliki syarat yaitu jarak antara pemesan dan tempat penjualan makanan dan minuman tidak boleh melebihi 3 km. Selain menjadi pilihan kuliner hemat bagi pelanggan, inovasi GoFood PAS juga sejalan dengan semangat Grup GoTo untuk membantu UMKM kuliner tumbuh dan berkembang.

“Di Gojek, kami secara konsisten mempelajari kebutuhan masyarakat dan perilaku pengguna untuk terus berinovasi. Ide fitur GoFood PAS lahir dari tren pengguna GoFood yang rata-rata memilih makanan lengkap yang mengenyangkan seperti olahan nasi dengan ayam maupun nasi goreng dalam kategori ‘budget meal’. Kami juga melihat rata-rata nilai orderan di kategori tersebut berada di kisaran Rp 22-25 ribu tergantung kota,” kata Harris Subhan.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut