get app
inews
Aa Read Next : 3 Perwira Israel Tewas Dibunuh Mantan Garda Presiden Palestina di Tepi Barat 

Serangan Skala Besar Roket dan Drone Hizbullah ke Israel hanya Bunuh Ayam, Orang Arab Ngakak!

Senin, 26 Agustus 2024 | 10:52 WIB
header img
Pemimpin Hizbullah, Hasan Nasrallah, saat berpidato. Masyarakat Arab meledek serangan Hizbullah ke Israel yang hanya membunuh ayam. Foto: tangkapan layar

Seorang pengguna X dari Kuwait bernama Fahed mengunggah gambar ayam mati dengan komentar sinis: “Allahu Akbar! Ini tanggapan Hassan Nasrallah! Tanggapan Hizbullah! Jumlah ayam yang terluka meningkat menjadi 27 ekor, 5 di antaranya luka kritis dengan luka bakar tingkat pertama di sayap dan paruh, setelah kandang ayam tersebut menjadi sasaran sebagai balasan atas pembunuhan Fuad Shukr. Dia berkata, ‘Rudal kami akurat!’”

Sebuah akun parodi dengan nama Presiden Suriah Bashar Al-Assad menulis: “Sebuah video menunjukkan hasil tanggapan Hizbullah terhadap Israel, di mana puluhan ayam Israel dibunuh dan terluka. Apakah masuk akal jika sekutu saya, Hizbullah, akan menanggapi pembunuhan komandan militer tertinggi mereka dengan membunuh ayam? Sekarang saya akan menelepon teman saya Hassan Nasrallah untuk menjelaskan bahwa Israel adalah pembunuh, bukan bidan yang melahirkan mereka sehingga dia bisa menyembelih ayam.”

Seorang pengguna X dari Suriah bernama Khaled menambahkan: “Pembantaian ayam bukanlah kebetulan, tetapi rencana strategis! Tujuannya? Untuk mencegah lawan dan musuh ‘perlawanan’ bersukacita setelah setiap pengeboman dan mengatakan ‘Mereka bahkan tidak melukai seekor ayam pun.’ Hizbullah membunuh ayam dan anak ayam dengan perencanaan dan pertimbangan matang, untuk menghilangkan kesenangan kita dalam bercanda dan mengejek tanggapan serta misilnya!”

Seorang komentator dari Yordania menambahkan, “Hizbullah Iran membalas dendam atas Fuad Shukr dan Haniyeh dengan menyerang kandang ayam Israel dan membunuh sejumlah ayam?!!”

Pengguna X dari Arab Saudi bernama Sultan memberikan komentar ironis: “Balasan Hizbullah terhadap Israel setelah pembunuhan Fuad Shukr menghantam kandang ayam tempat tim pemadam kebakaran mulai memadamkan api. Hasil pengeboman: kematian seekor ayam jantan, dua ayam betina, dan seekor anak ayam.”

Seorang pengguna bernama Omar membandingkan pemimpin tingkat tinggi yang dibunuh oleh Israel dengan tanggapan Hizbullah, yang memperlihatkan kandang ayam yang terbakar, sementara pengguna lain bernama Adel menulis, “Hizbullah unggul dalam ketepatan membunuh ayam.”

Hizbullah Lebanon telah menargetkan wilayah utara Israel sejak 8 Oktober, memilih perang gesekan ketimbang invasi skala besar. Serangan mereka, yang melibatkan ribuan roket dan UAV yang ditembakkan ke komunitas dan pangkalan Israel selama 10 bulan terakhir, telah menyebabkan beberapa kematian warga sipil dan puluhan ribu orang mengungsi.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut