get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

KAI Daop 5 Purwokerto Gelar Skybridge 7.9K Fun Run

Minggu, 22 September 2024 | 13:27 WIB
header img
KAI Daop 5 Purwokerto menggelar Skybridge 7.9K Fun Run pada Minggu (22/8/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79 Kereta Api Indonesia, KAI Daop 5 Purwokerto menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan momen spesial tersebut. Pada Minggu (22/8/2024), digelar Skybridge 7.9K Fun Run.

“Sebagai rangkaian lanjutan, KAI Daop 5 Purwokerto akan menggelar acara Skybridge 7.9K Fun Run, dengan pendaftaran peserta yang telah dibuka sejak 24 Agustus 2024. Pendaftaran awal ditandai dengan penjualan tiket Early Bird sebesar Rp1.000,- untuk 79 peserta pertama sebagai hadiah spesial dari KAI Daop 5 Purwokerto,” ujar Gun Gun Nugraha, Vice President Daop 5 Purwokerto.

Gun Gun menjelaskan bahwa penyelenggaraan Skybridge 7.9K Fun Run bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat sekaligus menampung minat masyarakat terhadap olahraga lari, khususnya di Purwokerto dan sekitarnya. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Skybridge Stasiun Purwokerto yang diharapkan dapat menjadi salah satu ikon baru di Kota Purwokerto.

Acara Skybridge 7.9K Fun Run juga mencerminkan penerapan Budaya AKHLAK sebagai Nilai Inti Perusahaan, yang diwujudkan melalui semangat kerja sama antara KAI Daop 5 dengan berbagai pihak, baik para pemangku kepentingan maupun komunitas lari di Banyumas Raya, termasuk Mountourun.id, Banyumas Runners, Fun Run Banyumas, Saharun, serta Rail Runners KAI. Adapun total peserta lari mencapai 2.100 orang.

“Dengan rute sepanjang 7,9 km, para peserta akan melewati berbagai landmark ikonik Kota Purwokerto seperti Menara Teratai, Alun-Alun Kota Purwokerto, Tugu Gada Rujak Polo, Stasiun Purwokerto, Tugu Pembangunan, dan Kantor Daop 5 yang di dalamnya terdapat Museum Lokomotif,” tambah Gun Gun.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut