get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

KAI Daop 5 Purwokerto Gelar Skybridge 7.9K Fun Run

Minggu, 22 September 2024 | 13:27 WIB
header img
KAI Daop 5 Purwokerto menggelar Skybridge 7.9K Fun Run pada Minggu (22/8/2024). (Foto: Istimewa)

Selain lomba lari, Skybridge 7.9K Fun Run juga menghadirkan hiburan dan doorprize menarik untuk peserta. Acara akan dimeriahkan oleh Haeln Entertainment dan DJ Lala Land, sementara hadiah yang disiapkan mulai dari doorprize hiburan hingga hadiah utama seperti sepeda, sepeda listrik, hingga motor.

“Skybridge 7.9K Fun Run ini diharapkan menjadi momen nyata dukungan KAI Daop 5 Purwokerto terhadap dunia olahraga, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat di berbagai kalangan. Dengan berolahraga aktif, seseorang dapat menginspirasi orang lain untuk lebih berpartisipasi aktif. Selain itu, olahraga juga dikaitkan dengan peningkatan kesehatan psikologis dan sosial serta pencegahan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, yang sejalan dengan komitmen KAI dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs). Hal ini sangat relevan dengan tema HUT KAI ke-79 tahun 2024, yaitu 'Safety and Sustainability,'” tutup Gun Gun Nugraha.

Sebanyak empat acara telah terlaksana, termasuk dua acara pada akhir Agustus, yakni Bakti Sosial Rail Clinic (Kereta Kesehatan) di Stasiun Karangsari pada Rabu, 28 Agustus 2024, serta Skybridge Fashion Walk pada Kamis, 29 Agustus hingga Rabu, 4 September 2024 di Stasiun Purwokerto. 

Dua kegiatan lainnya yang berlangsung pada September 2024 adalah Skybridge Culture Night Festival “The Art of Transformation” pada Minggu, 8 September 2024 di Stasiun Purwokerto dan Family Gathering untuk insan KAI Daop 5 Purwokerto beserta keluarga bertema Harmony in Diversity Music Concert yang diadakan pada Minggu, 15 September 2024 di Palawi Baturaden.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut