get app
inews
Aa Read Next : Guru Honorer Ini Pernah Dapat Rp50 Ribu per Bulan, Diterima PPPK Melejit Jadi Rp3 Juta Lebih

Ada 2.320 Formasi CPNS dan PPPK di Banyumas, Simak Informasinya

Minggu, 16 Mei 2021 | 12:35 WIB
header img
Tangkapan layar formasi CPNS dan PPPK Banyumas

PURWOKERTO, iNews.id- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Banyumas secara resmi telah mengumumkan formasi CPNS Banyumas. Ada 2.320 formasi yang dapat dilamar dalam lowongan CPNS 2021 di Banyumas.

Kepala BKPSDM Banyumas Achmad Supartono mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan jumlah formasi baik itu CPNS maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Untuk formasi CPNS, yang banyak adalah tenaga kesehatan (nakes) sebanyak 713 nakes. Sedangkan tenaga teknis sebanyak 481 formasi.

Sementara untuk PPPK sebanyak 1.000 untuk guru dan guru agama sebanyak 126 formasi. Seluruh informasi secara detail nantinya akan diinformasikan selanjutnya.

“Kami telah menerima jumlah formasi yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, berikut dengan jadwalnya. Proses rekrutmen antara akhir Mei hingga pertengan Juni. Nantinya, informasi secara detail akan disampaikan kepada masyarakat,”kata Supartono pada Minggu (16/5/2021).

Sementara dalam IG resmi BKPSDM Banyumas, dinas meminta kepada calon pendaftar untuk mempersiapkan diri baik-baik. Informasi secara resmi akan terus di-update, salah satunya melalui media sosial BKPSDM Banyumas. Dinas juga meminta kepada masyarakat untuk mewaspadai kemungkinan adanya penipuan.

Supartono menambahkan pihaknya akan terus memberikan informasi mengenai rekrutmen CPNS di Banyumas. “Informasi akan terus kami bagikan,”tambahnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut