Logo Network
Network

Pria di Kediri Mengamuk, 4 Tewas 6 Dirawat Setelah Bacok 10 Orang

Tim iNews.id
.
Senin, 07 Maret 2022 | 19:33 WIB
Pria di Kediri Mengamuk, 4 Tewas 6 Dirawat Setelah Bacok 10 Orang
Polres Kediri mengamankan lokasi peristiwa pria mengamuk hingga menewaskan tiga orang dan tujuh luka-luka, Senin (7/3/2022). (Foto: iNews TV/Afnan Subagio)

Pihaknya pun masih mendalami motif pelaku melakukan aksinya itu. Hingga kini, polisi pun masih mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Masih kami dalami motifnya, karena yang bersangkutan masih belum mau buka omongan. Pelaku kami amankan bersama anggota di polres," kata dia.

Sejumlah tetangga pelaku masih trauma dengan kejadian itu. Surya, salah seorang tetangga mengatakan pelaku setelah melakukan aksinya sempat kabur dan kembali ke rumah.

Warga yang mengetahui pun tidak berani masuk ke dalam rumah, sebab masih khawatir. Beberapa warga lain juga masih gotong royong menyelamatkan warga yang terluka. "Tidak ada yang berani masuk. Setelah polisi datang, dia diamankan," ungkap Surya.

Sementara itu, sejumlah rumah termasuk rumah pelaku juga diberi garis polisi. Di rumah pelaku, juga terlihat sepeda motor yang diparkir di dalam rumah serta ada tempat untuk jualan sayur. Warga menyebut, pelaku selama ini bekerja serabutan.
 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.