Pria di Kediri Mengamuk, 4 Tewas 6 Dirawat Setelah Bacok 10 Orang

Tim iNews.id
.
Senin, 07 Maret 2022 | 19:33 WIB
Polres Kediri mengamankan lokasi peristiwa pria mengamuk hingga menewaskan tiga orang dan tujuh luka-luka, Senin (7/3/2022). (Foto: iNews TV/Afnan Subagio)

KEDIRI, iNews.id – Riyanto (35) pria asal Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mengamuk dan membacok sejumlah orang secara membabi buta Senin (7/3/2022). Dari 10 orang korban, empat di antaranya tewas.

Selain korban tewas terkena sabetan senjata tajam, enam korban lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat intensif di rumah sakit.

"Jadi, sementara data yang kami dapatkan ada 10 korban totalnya. Meninggal di tempat tiga orang, satu di rumah sakit. Sementara, kami masih update beberapa korban yang opname," kata Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra kepad wartawan.

Dia mengemukakan, awalnya anggota mendapatkan informasi kasus penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia itu.

"Tadi kami dapatkan informasi di wilayah Kecamatan Wates, dugaan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia. Sampai saat ini kami masih bekerja," katanya di Kediri, Senin.

Pelaku diketahui berinisial Riyanto, warga Dusun Bangunmulyo, Desa Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Dari informasi, pelaku awalnya sempat cekcok dengan keluarga lalu tiba-tiba membawa caring dan membacok warga yang dijumpainya. Bahkan, ada kerabat yang juga menjadi korban.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini