get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ternyata Ivermectin hingga Plasma Konvalesen Dilarang Sebagai Pengobatan Covid-19

Plt Kepala Puskesmas Bobotsari Meninggal Akibat Covid-19

Minggu, 16 Mei 2021 | 17:15 WIB
header img
Suasana pemakaman Plt Kepala Puskemas Bobotsari. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNews.id- Lagi, tenaga medis gugur akibat Covid-19. Kali ini terjadi di Purbalingga. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Puskesmas Bobotsari, Muhammad (40) meninggal karena Covid-19 pada Minggu (16/5/2021).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Purbalingga Hanung Wikantono mengatakan bahwa Muhammad meninggal di RSUD Goeteng Tarunadibrata pada Minggu jam 09.30 WIB. “Almarhum komorbid dengan penyakit bawaan tekanan darah tinggi. Dengan demikian, jumlah tenaga medis di Purbalingga,”kata Hanung.

Menurutnya, kondisinya memang menurun dan kesulitan bernapas sebelum akhirnya meninggal. Almarhum dimakamkan di kampung halamannya di Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga pada Minggu siang.

Sementara, berbagai upaya untuk menurunkan kasus Covid-19 di Purbalingga terus dilaksanakan. Misalnya di tempat wisata yang akhir-akhir ini cukup meningkat jumlah pengunjungnya. Selain melakukan rapid tes antigen, para petugas juga tidak henti-hentinya meminta kepada para pengunjung untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut