get app
inews
Aa Read Next : Lemkapi Minta Bareskrim Usut Penghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Bareskrim Sita Barang-barang Doni Salmanan: Rumah, Mobil dan Motor Mewah

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:31 WIB
header img
Rumah Doni Salmanan yang disita Barekrim Polri

BANDUNG BARAT, iNews.id - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri turun ke daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (13/3/2022). berdasarkan informasi yang masuk, polisi menyita rumah, mobil dan motor mewah. Polisi datang dengan membawa tiga kendaraan. 

Penyitaan dilakukan dengan kawalan ketat polisi berpakain preman. Bahkan wartawan pun dilarang mendekat pada saat penyitaan berlangsung. 

Terpantau, dengan mengunakan tiga truk towing, Bareskrim Mabes Polri membawa kendaran mewah milik influencer sekaligus afiliator platform Quotex Doni Salmanan

Penyitaan dilakukan seusai kepolisian melacak aset terkait dugaan tindak pidana yang dilakukan Doni Salmanan yang kini menjadi tersangka. Menurut informasi dari angota Bareskrim, sampai saat ini sudah menyita aset rumah, mobil, motor mewah dan sejumlah sepeda motor milik Doni sejak Sabtu (12/3/2022) kemarin. 

Terlihat pula rumah dan kendaraan milik Doni sedang dipasang garis polisi sehari sebelumnya. Doni ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan dan TPPU Platform Quotex. Doni dijerat pasal berlapis dengan ancaman 20 tahun penjara. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut