get app
inews
Aa
Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Jenguk Kekasih di Penjara, Perempuan Ini Malah Melakukan Pertunjukkan Erotis

Rabu, 18 Agustus 2021 | 18:39 WIB
header img
Ilustrasi tahanan perempuan (Foto: Reuters)

MIAMI, iNews.id - Danielle Ferrero (38), seorang perempuan di Amerika Serikat ditangkap karena memberikan pertunjukan erotis kepada kekasihnya. Aksi tersebut dilakukan Ferrero kepada kekasihnya Cody Thomas (25) yang mendekam di penjara Charlotte County, Florida, meskipun mereka tak berinteraksi fisik melainkan hanya melalui video.

Pertemuan mereka diawali dengan percakapan cabul mengenai berhubungan seksual yang dilanjutkan dengan pertunjukan erotis.

Menurut laporan The Smoking Guns, Ferrero menunjukkan payudaranya sambil melakukan masturbasi. Tentu saja aksi Ferrero diketahui petugas yang memantau setiap tamu yang datang. Petugas baru menyadari apa yang dilakukan Ferrero setelah 1 jam.

Dia ditangkap dengan tuduhan mengekspos organ seksual di tempat umum dan kini ditahan.

Dokumen pengadilan Negara Bagian Florida mengungkap, Ferrero berada di gedung kunjungan sementara Thomas di bagian lain.

"Sesi pertemuan melalui internet dan tidak ada kontak fisik antara narapidana dan pengunjung," demikian isi dokumen, berdasarkan keterangan polisi.

Disebutkan, Ferrero melakukan beberapa aksi cabul sampai membuatnya orgasme.

Petugas sempat menegur Ferrero atas aksi cabulnya itu, namun kembali diulangi sehingga dia dikeluarkan dari ruang. Dia tidak langsung ditangkap pada awalnya. Namun setelah melihat rekaman CCTV, petugas mendatangi apartemen Ferrero di Punta Gorda dan menahannya.

Sementara itu Ferrero tak menduga akan ditangkap karena aksinya hanya disaksikan sang kekasih.

"Saya tidak percaya menunjukkan payudara kepada Cody membuat saya ditangkap," ujarnya, dalam keterangan polisi.

Thomas sebenarnya hanya menjalani hukuman sebulan karena kasus kepemilikan narkoba dan akan bebas dalam waktu dekat. Namun tampaknya Ferrero yang akan gantian menghuni hotel prodeo.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut