get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini : Andin Akan Jadi Saksi Dalam Persidangan Elsa

Jum'at, 20 Agustus 2021 | 17:49 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 kali ini akan menceritakan tentang persidangan pertama Elsa.

JAKARTA, iNews.idSinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 kali ini akan menceritakan tentang persidangan pertama Elsa. Dimana setelah penyelidikan yang berjalan cukup lama, akhirnya persidangan Elsa atas kasus pembunuhan Roy digelar.

Sidangan pertama Elsa dihadiri oleh Andin, Aldebaran, Mama Rosa, Nino, Papa Surya dan Mama Sarah. Khusus untuk Andin dan Mama Sarah, keduanya hadir sebagai saksi atas kasus pembunuhan Roy yang terjadi empat tahun silam tersebut.

Mama Sarah memberikan kesaksian sebagai saksi pertama. Dalam video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (20/8/2021), Mama Sarah mengaku sengaja mengorbankan Andin untuk masuk penjara empat tahun lalu, adalah karena Andin merupakan anak hasil hubungan gelap Papa Surya bersama perempuan lain.

“Andin anak hasil dari perselingkuhan suami saya,” kata Mama Sarah sambil menangis.

Setelah Mama Sarah, tiba giliran Andin yang akan memberikan kesaksiannya. Sebelum bersaksi, Andin terlihat disumpah terlebih dahulu. Melihat Andin akan bersaksi, Elsa tampak cemas dan berdoa dalam hati, berharap kesaksian Andin tidak semakin memperberat hukuman yang akan dia terima sebagai pelaku pembunuhan Roy.

Kesaksian apa yang akan Andin tuturkan malam ini? apakah Andin akan membuka semuanya sehingga hukuman Elsa akan semakin berat?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut