get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa, Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2023 yang ke-8

Hasil Playoff Piala Dunia 2022: Italia Gagal ke Qatar, Portugal Buka Peluang

Jum'at, 25 Maret 2022 | 08:05 WIB
header img
Bomber Makedonia Utara, Aleksandar Trajkovski membuat publik Italia menangis

PALERMO, iNews.id - Piala Dunia 2022 bakal berlangsung tanpa Timnas Italia. Itu setelah Italia gagal meraih kemenangan karena dipecundangi Makedonia Utara.

Sementara kesuksesan diraih oleh Portugal setelah sukses mengkandaskan Turki. Selangkah lagi Portugal akan lolos, namun harus berhadapan terlebih dahulu dengan Makedonia Utara yang sukses mengalahkan Italia 1-0.

Timnas Wales mengalahkan Austria 2-1 dalam laga playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Cardiff City, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Kembali ke gagalnya Italia, bomber Makedonia Utara, Aleksandar Trajkovski membuat publik Italia menangis. Golnya pada menit akhir membuat Gli Azzurri gagal melenggang ke Piala Dunia 2022. 

Italia menjamu Makedonia Utara dalam laga playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. 

Di atas kertas, Italia diunggulkan karena bermaterikan pemain berkualitas dan bermain di depan fans sendiri. Namun, bola itu bundar. 

Makedonia Utara pun mematahkan prediksi banyak pengamat. Aleksandar Trajkovski menjadi mimpi buruk Italia. Gol striker kelahiran 5 September 1992 itu tercipta pada menit 90'+2. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut