get app
inews
Aa Read Next : Ketemu Gibran, Relawan Bumi Ngapak Raya Madep Mantep Ikut Arahan Jokowi dalam Pilpres 2024

Madep Mantep Bersama Jokowi 2024, Penyelenggara: Bukan Dukungan 3 Periode atau Perpanjangan Jabatan

Minggu, 27 Maret 2022 | 12:22 WIB
header img
Sebanyak 3 ribu relawan nyatakan madep mantep bersama Jokowi 2024

PURWOKERTO, iNews.id - Sebanyak 3 ribu relawan dari 20 elemen pendukung Jokowi berkumpul di GOR Satria Purwokerto pada Minggu (27/3/2022). Mereka menyatakan madep mantep bersama Jokowi 2024

Apakah itu berarti mendukung Jokowi 3 periode atau perpanjangan masa jabatan? “Kita tidak pada dukungan tiga periode atau perpanjangan masa jabatan. intinya, kami tegak lurus dengan arahan Pak Jokowi. Pada 2024, Pak Jokoewi mau ke mana, kita ikuti arahan beliau,”kata Penanggungjawab Acara Timbul Adi Wibowo.

Intinya, pertemuan yang diikuti oleh 3 ribu orang dari 20 elemen relawan Jokowi untuk memastikan bahwa relawan masih tetap eksis. 

“Selama ini terkesan tercerai berai. Karena itu, kita mengumpulkan lagi. Dan ternyata, sampai sekarang masih solid. Ada 20 elemen dengan 3 ribu relawan yang kumpul. Sekali lagi, kami di sini madep mantep bersama Jokowi di 2024. Apapun yang menjadi kebijakan Pak Jokowi kami siap,”tegasnya.


Relawan Jokowi

Apakah termasuk jika nanti ada kebijakan tiga periode atau perpanjangan masa jabatan? “Kami itu relawan. Yang jelas kami ada di belakang Pak Jokowi. Sampai hari ini, kami tidak mengarah ke sana (dukungan tiga periode). Intinya meneguhkan kembali barisan kawan-kawan untuk setia di barisan pak Jokowi,”tegas Timbul.  

Sementara Ketua Panitia Soni Barata mengatakan bahwa para relawan setia untuk mengawal Jokowi. “Tujuannya kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi dan kita membuktikan bahwa relawan Jokowi masih eksis di Banyumas. Tidak ada agenda mendukung tiga periode. Kami relawan hanya mengawal Pak Jokowi,”tandasnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut