get app
inews
Aa
Read Next : Waduh! Ternyata Ivermectin hingga Plasma Konvalesen Dilarang Sebagai Pengobatan Covid-19

Wah…Setelah Vaksin, Dapat Jatah Beras 1 Kg dari Bulog

Senin, 06 September 2021 | 15:25 WIB
header img
Vaksinasi yang digelar oleh Bulog Banyumas bersama Kodim 0703 Cilacap pada Senin (6/9/2021). Setelah vaksin, warga mendapat jatah beras 1 kg. (Foto: Elde Joyosemito)

CILACAP, iNews.id- Bulog Banyumas bersama dengan Kodim 0703 Cilacap menggelar vaksinasi di Kompleks Gudang Bulog Gumilir Cilacap. Sebanyak 600 vial yang disiapkan untuk vaksinasi. Pada vaksinasi yng dilaksanakan Senin (6/9/2021), ada 1.000 sasaran yang mendapatkan vaksin. Menariknya, setelah vaksin, warga mendapat jatah beras 1 kg dari Bulog Banyumas.

Salah seorang warga, Jono, asal Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih karena bisa mengikuti vaksinasi di Gumilir. Apalagi, setelah vaksin, dirinya mendapatkan beras 1 kg dari Bulog.

“Saya mengucapkan terima kasih karena bisa mengikuti vaksin di sini. Setelah vaksin, juga mendapatkan beras 1 kg. Selain itu, juga diberi susu dan obat untuk jaga-jaga,”katanya.

Pemimpin Cabang Bulog Banyumas Bulog Banyumas Dani Satrio menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga Bulog Banyumas bersama Kodim 0703 Cilacap dapat menyelenggatakan vaksinasi massal kepada masyarakat Cilacap. “Masyarakat juga sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Kompleks Pergudangan Bulog Banyumas di Gumilir, Cilacap ini,”jelas Dani.

Dia mengatakan pihaknya menyediakan 1 kg beras Fortivit kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi di tempat tersebut. “Bulog Banyumas memberikan beras Fortivit kemasan 1 kg untuk warga yang mengikuti vaksinasi. Selain itu, mereka juga diberi susu dan paracetamol. Kami berterima kasih kepada masyarakat karena begitu antusias mengikuti vaksinasi. Pemberian beras Fortivit ini merupakan bentuk terima kasih dan sosialisasi produk Bulog Banyumas,”katanya.

Beras tersebut kaya vitamin sehingga bagus untuk meningkatkan imunita pada masa pandemi saat ini.

Sementara Kepala Staf Kodim 0703 Cilacap Mayor Infanteri Abdul Azis Lallo mengatakan program vaksinasi massal dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-60 Komando Resor Militer 071/Wijayakusuma.

“Dalam kegiatan ini, target yang harus dicapai, yaitu 600 vial dan sampai saat ini sudah tercapai 2.800 orang. Khusus untuk vaksinasi yang digelar di Kompleks Pergudangan Gumilir, sasarannya sebanyak 1.000 orang, seluruhnya warga Kabupaten Cilacap,”ujarnya.

Dia mengakui bahwa masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebab, setiap kali ada gelaran vaksinasi massal, maka akan selalu mendapat animo tinggi dari warga.

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut