get app
inews
Aa Read Next : Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin

Anies Baswedan Lempar Senyum Saat Diteriaki Presiden…presiden…presiden…

Jum'at, 08 April 2022 | 07:28 WIB
header img
Anies Baswedan saat ceramah di Masjid Kampus UGM Yogyakarta

JAKARTA, iNews.id - Ada yang menarik ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ceramah tarawih di Masjid Kampus UGM, Yogyakarta, Kamis (7/4/2022) malam. 

Sewaktu menuju mimbar, Anies diteriaki presiden oleh jemaah. “Presiden, presiden, presiden, presiden, presiden. Pak Anies,” teriak sejumlah jemaah. 

Anies yang mengenakan kemeja abu-abu dan kopiah hitam serta bermasker secara tenang berjalan menuju mimbar. Dia melempar senyum kepada jemaah setelah melepas maskernya. 

Dalam kesempatan itu, Anies mengaku bersyukur bisa kembali ke kampus Universitas Gadjah Mada tempatnya menimba ilmu dulu.  

“Saya bersyukur sekali, saya bisa kembali ke kampus Universitas Gadjah Mada. Panitianya persisten mengundang. Jadi namanya Yusuf Maulana, mana Mas Yusuf Maulana? WA sehari tiga kali, lebih sering dari minum obat. Ngecek bisa datang apa tidak? Saya sampaikan Insya Allah nanti diatur,”ujarnya. 

“Karena prinsipnya begini, lebih baik mendadak datang, daripada mendadak batal. Ya kan?” kata Anies disambut tepuk tangan para jemaah.   

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut