get app
inews
Aa Read Next : Aksi Polwan Cantik Tangkap Dokter Gigi Tersorot Kamera Bikin Netizen Gagal Fokus

Kim Kardashian Nangis Lihat Video Seksnya dengan Ray J Dilihat sang Anak

Kamis, 14 April 2022 | 02:42 WIB
header img
Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia menelepon mantan suaminya, Kanye West sambil menangis karena Saint melihat iklan tentang video seks dirinya.(Foto: mirror.uk)

JAKARTA, iNews.id - Kim Kardashian mengaku seperti ingin mati ketika mengetahui jika sang anak telah melihat iklan tentang video seks antara dirinya dengan sang mantan, Ray J. Saat itu pula Kim Kardashian langsung menelepon mantan suaminya, Kanye West sambil menangis dan menceritakan jika putra mereka, Saint yang berusia 6 tahun telah melihat iklan itu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/4/2022), hal tersebut diketahui dalam sebuah klip dari episode perdana The Kardashians terbaru. Bintang 41 tahun itu mengaku akan mati seandainya putranya cukup besar untuk memahami video itu.

Episode perdana acara tersebut mendokumentasikan momen ketika Saint berlari ke arah ibunya untuk menunjukkan gambar animasi wajah menangisnya yang terkenal muncul di layar saat dia bermain game online Roblox di tabletnya.

Kakak Kendall Jenner itu kemudian memeriksa iklan pop-up yang menampilkan wajahnya dan mengetahui bahwa itu mengiklankan video seks dirinya dengan Ray J yang diklaim belum dirilis dari tahun lalu.

Kim yang geram kemudian terlihat berbicara dengan pengacaranya tentang video seks tersebut. Dia akan menggugat siapa saja yang terlibat dalam merilis video itu dan mengatakan tidak bisa mengalami hal serupa lagi seperti 20 tahun lalu.

"Aku tidak ingin itu disebarkan. Aku punya empat anak. Aku tidak bisa melalui ini lagi. Ini seperti 20 tahun yang lalu. Aku tidak akan melalui ini lagi. Aku tahu pengacara yang tepat kali ini," kata Kim.

"Aku tahu persis apa yang harus saya lakukan kali ini. Aku punya semua waktu, semua uang, dan semua sumber daya untuk membakar mereka semua," sambungnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut