get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Kisah Danar Widianto, Anak Montir dan Penjual Kue Lupis yang Masuk 3 Besar X Factor Indonesia

Senin, 18 April 2022 | 14:17 WIB
header img
Danar Widianto X Factor Indonesia (Foto: Ist)

Ibunda Danar pun mengaku sangat bangga akan pencapaian Danar saat ini. Ia sendiri awalnya tak menyangka bahwa Danar dapat bertahan hingga babak Grand Final. 

Awalnya, ia menduga bahwa Danar hanya bertahan hingga babak 15 besar. Ke depannya, Ibunda Danar berharap agar putra sulungnya itu tetap berkarya di dunia musik.

Senada dengan Ibunda Danar akan sifat pendiam dan kesederhanaan Danar, ada sosok Acun yang kerap membimbing Danar sebelum memasuki ajang X Factor Indonesia. Ia mengakui jika Danar memiliki semangat yang kuat meskipun pendiam dan apa adanya.

"Danar itu terus terang ya sederhana, gak neko-neko, dia lebih dominan kalo ngobrol kita yang harus memulai dulu, karena dia itu pendiam, gak banyak tanya, supel," katanya.

Acun pun sempat mengingatkan Danar saat akan mengikuti ajang X Factor Indonesia jika Danar bukanlah terlahir dari keluarga yang mampu.

"Kamu terlahir bukan dari orang yang punya, bukan terlahir kalangan musisi. Makanya kalau bisa masuk 15 ke atas, bahasa aku itu Kersane Gusti (Kehendak Tuhan). Lha saingannya orang berada, orang punya, fasilitas lengkap. Sedangkan dia, apa adanya. Aku salut, aku bisa ketemu dengan dia dari orang yang ga punya, tapi sampai sejauh ini dia semangatnya," ujarnya.

Perjalanan Danar masih panjang, berbangga tentu saja boleh, namun alangkah baiknya kebanggaan kita sebagai warga Indonesia khususnya Kota Satria turut mendukung Putra Banyumas. Caranya sangat mudah, silakan download aplikasi RCTI+, kemudian pilih banner vote X Factor Indonesia, lalu tentu saja pilih Danar Widianto untuk divoting, dan setiap harinya kalian memiliki 3 kuota untuk voting.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut