get app
inews
Aa Read Next : Salurkan Bansos Beras untuk 131.805 KPM, Upaya Pemkab Kebumen Tekan Inflasi

Anggota DPR Sunarna Gelontor Beras Puan Maharani 4 Ribu Paket di Banyumas dan Cilacap

Selasa, 26 April 2022 | 18:07 WIB
header img
Penyerahan bantuan 4 ribu paket beras Puan Maharani secara simbolis di Kantor DPC PDIP Banyumas

PURWOKERTO, iNews.id – Anggota DPR Fraksi PDIP Sunarna menyalurkan beras Puan Maharani seberat 5 kilogram (kg) di dua kabupaten yakni Banyumas dan Cilacap. 

Ada 4 ribu paket beras Puan Maharani yang didistribusikan melalui 40 titik. Dari 4 ribu paket, 1.000 paket di antaranya ditambah dengan minyak goreng, gula dan sembako lainnya.

Penyaluran secara simbolis dilaksanakan di Kantor DPC PDIP Banyumas. Penyerahan dilakukan oleh Tim Sunarna, Jarot C Setiyoko dan diterima oleh Ketua DPC PDIP Banyumas dr Budhi Setiawan. 

Jarot mengatakan penyerahan bantuan secara simbolis memang dilaksanakan di DPC PDI Banyumas. Tetapi, katanya, penyaluran sudah dilaksanakan di sejumlah tempat. 

“Kami menyalurkan beras Ibu Puan Maharani dari pak Sunarna sebanyak 4 ribu paket. Dari 4 ribu paket tersebut, 1.000 paket di antaranya ditambah sembako lainnya seperti minyak dan gula. Jadi yang 1.000 paket ada beras 5 kg dan lainnya,”katanya usai penyerahan pada Selasa (26/4/2022).
Menurut Jarot, penyaluran dilaksanakan di 40 titik baik di Banyumas maupun Cilacap. Diharapkan bantuan beras tersebut akan mampu mengurangi beban masyarakat.

Ketua DPC PDIP Banyumas dr Budhi Setiawan mengucapkan terima kasih atas bantuan beras Puan Maharani melalui Sunarna. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sunarna yang telah menyalurkan beras Ibu Puan Maharani,”ujarnya.

Beras bantuan tersebut, kata dr Budhi, akan diberikan kepada warga tidak mampu dan para kader. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan beras ini akan membantu warga dan kader untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”tandasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut