get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Kaget Pesan Makanan Online Habiskan Duit Rp250 Lebih, Begini Ceritanya

Sinetron Ikatan Cinta 25 Mei 2021, Andin: Jasad Anak Saya Kok Bisa Enggak Ada

Selasa, 25 Mei 2021 | 17:17 WIB
header img
Tangkapan layar tayangan sinetron ikatan cinta 25 Mei 2021.

JAKARTA, iNews.id - Melanjutkan episode sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta 25 Mei 2021 ini kemungkinan akan menguak keberadaan sesungguhnya tentang sang putri, Nindi.

Dalam akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp, seperti dikutip dari iNews.id, sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menayangkan kelanjutan rencana Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) membongkar dan memindahkan makam Nindi.

Andin yang belum mengetahui keberadaan sesungguhnya tentang sang putri tampak gelisah menunggu ditemani Aldebaran melihat beberapa tukang gali kubur yang sedang menggali makam Nindi.

Namun, penggalian makam ini tak menemukan hasil. Para penggali tak menemukan kerangka Nindi meski sudah menggali makam sangat dalam. 

“Kita sudah menggali sedalam ini, tapi kerangka tidak ditemukan sama sekali,” kata tukang gali kubur.

Sontak Andin langsung syok dan memasang wajah panik. “Jasad anak saya kok bisa enggak ada,” seru Andin.

Aldebaran langsung mencoba menenangkan Andin dan berusaha memboyong sang istri untuk menunggu di mobil. Baru berjalan beberapa langkah, kemudian Andin tiba-tiba terjatuh. Terlihat raut wajah Andin yang meringis menahan kesakitan sambil memegang perutnya.

Adegan pun berlanjut, memperlihatkan Mirna (Chika Waode) yang ikut berada di lokasi yang sama juga ikut kebingungan. Mengapa jasad Nindi tidak ada di dalam kuburan yang selama ini diyakini sebagai makam anak Andin dari pernikahannya bersama Nino (Evan Sanders) tersebut.

Apa yang terjadi pada kandungan Andin yang rentan, apakah kali ini janin yang dikandung Andin akan selamat. Apakah akhirnya Aldebaran membuka tabir rahasia pada Andin bahwa mendiang Nindi selama ini adalah Reyna (Fara Shakila)? 

Saksikan lanjutan keseruan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI, Selasa 25 Mei 2021 pukul 21:00 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Masruri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut