get app
inews
Aa Read Next : 3.300 Pelari Ramaikan Purwokerto Half Marathon 2024, Diantaranya Adalah Artis Ibu Kota

Sensasi Lintasi Jembatan Kaca di Ketinggian 110 Meter di Menara Pandang Teratai, Gemetar Rasanya

Rabu, 27 April 2022 | 13:17 WIB
header img
Lantai kaca di Menara Teratai setinggi 110 meter. (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id - Warga Banyumas dan sekitarnya memiliki kesempatan untuk naik ke Menara Teratai di jalan baru Jl Bung Karno, Purwokerto.

Salah satu yang ditawarkan di Menara Teratai adalah lentai atau jembatan kaca. Lokasinya berada di lantai 3. Nah, lantai 3 Menara Teratai berada pada ketinggian 110 meter. 

Salah seorang pengunjung, Bayu Nur, mengatakan lantai kaca yang berada di ketinggian 110 meter tersebut sangat sensasional. “Saya sempat takut untuk berjalan di atas lantai dengan panjang sekitar 3 meter tersebut. Bdenar-benar gemetar kaki saya. Akhirnya bisa melintasi meski takut,”kata Bayu.

Pengunjung lainnya Mardiyanto juga merasakan sensasi yang luar biasa. “Bayangkan saja, melintas di atas kaca, dan di atas menara yang sangat tinggi. Bagi yang takut ketinggian, jangan coba-coba. Benar-benar mendebarkan,”ujarnya.

Seperti diketahui, Menara Teratai di jalan baru Jl Bung Karno bakal dibuka secara resmi pada Rabu (27/4/2022) hari ini. Mulai Rabu hingga Jumat (29/4/2022) akan dibagikan tiket gratis untuk naik ke menara setinggi 114 meter. 

Ternyata, Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelaksana Teknis Dinas (BLUD-UPTD) sebagai pengelola Menara Teratai membuka kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis. 

Direktur BLUD-UPTD Yanuar Pratama mengungkapkan bagi masyarakat yang akan naik secara gratis ke Menara Teratai diperbolehkan. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut