get app
inews
Aa Read Next : Mayoritas Dapat UKT Rendah, 2.375 Calon Mahasiwa Baru Unsoed Registrasi Online Jalur SNBP

Bagaimana Jadinya Jika Aspri Hotman Paris Jualan Kopi di Alun-alun Purwokerto, Auto Beli Gak?

Kamis, 28 April 2022 | 03:31 WIB
header img
Aspri Hotman Paris Novi Sasmita (Instagram/@novi_sasmita9)

PURWOKERTO, iNews.id - Kopi memang identik dikonsumsi pada malam hari, terlebih sebagai kawan berbincang sembari menikmati udara malam. Selain itu, cita rasa pahit pada kopi dapat membuat mata tetap melek atau terjaga di malam yang panjang. 

Namun, apa jadinya bila citarasa pahit pada kopi tergantikan oleh manisnya paras kedua wanita ini yang justru malah bikin kian melek.

Seperti dalam unggahan akun Instagram @lovepurwokerto (27/4/2022) seperti dilihat iNewsPurwokerto.id, tampak dua wanita cantik tengah menjajakan kopi di kawasan Alun-alun Purwokerto. Video yang diunggah sekitar 8 jam lalu itu telah disukai lebih dari 3 ribu like.

"Nek bakul kopine ayu-ayu.. dadi bingung arep nyruput kopine banteran apa alonan ya lur. Menurute rika priwe lur? (Jika penjual kopinya cantik-cantik.. Jadi bingung mau nyeruput kopinya cepat atau perlahan ya, lur. Menurut kalian, bagaimana lur?)," tulis pemilik akun.


Aspri Hotman Paris Novi Sasmita di Alun-alun Purwokerto (Foto: Tangkapan layar)

Kedua wanita cantik itu merupakan pemilik akun @novi_sasmita9 (wanita berkacamata yang mengenakan pakaian putih) dan @riri_novianti (wanita yang mengenakan pakaian pink). Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, tampak keduanya tengah melayani seorang pembeli. 

Seperti yang diketahui banyak orang, pemilik akun @novi_sasmita9 merupakan asisten pribadi (aspri) ke 18 pengacara ternama di Indonesia, yakni Hotman Paris. Pemilik nama lengkap Novi Sasmita Harsono ini diketahui berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

Unggahan itu pun kemudian mengundang banyak perhatian dari para pengguna Instagram terutama yang berada di Purwokerto dan sekitarnya. Berikut beberapa komentar dari para netizen?

"Waduh betah ya," tulis pemilik akun @wangonke***

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut