Logo Network
Network

Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri, Maharnya Pinjam Uang Ustadz Subkhi Al Bughury

Adiyoga Priyambodo
.
Rabu, 22 September 2021 | 10:49 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri, Maharnya Pinjam Uang Ustadz Subkhi Al Bughury
Rizky Billar dengan Lesti Kejora pernah nikah siri sebelum ijab kabul kembali pada 19 Agustus 2021 lalu tentu mengejutkan banyak pihak. (Foto:IG)

JAKARTA, iNews.id  -  Rizky Billar dengan Lesti Kejora pernah nikah siri sebelum ijab kabul kembali pada 19 Agustus 2021 lalu tentu mengejutkan banyak pihak. Namun yang menarik lagi maharnya berupa uang tunai milik Ustadz Subkhi Al Bughury.

"Maharnya itu duit saya, ada duit Rp75 ribu 21 lembar," ujar  Ustadz Subkhi, dikutip dari KH Infotainment, Selasa (21/9/2021).

Ustadz Subkhi lantas menjelaskan makna dibalik pemberian mahar Rizky Billar saat nikah siri dengan Lesti Kejora.

"Ya kan menggambarkan 2021. Kebetulan pas di rumah itu ada 21 lembar," terangnya.

Rizky Billar sudah mengakui bahwa dirinya lebih dulu meminang Lesti Kejora secara siri pada awal 2021. Pernyataan itu dia sampaikan dalam live YouTube RANS Entertainment sore tadi.

"Pada intinya, ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga, kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama," jelas sang pesinetron.

Sementara Ustadz Subkhi Al Bughury jadi salah satu sosok yang berperan dibalik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Selain menikahkan, Ustadz Subkhi juga yang mengusulkan ide pernikahan siri kepada Billar.

"Saya bilang, saya dulu dikenalin, akad nikah, baru habis itu ke KUA jalan bareng. Itu kami sudah bisa ke mana-mana bareng. Jadi kalau setelah itu ada prewed, pegang-pegangan, enggak masalah. Kan sudah halal. Tinggal nanti didaftarin," papar Ustadz Subkhi.

Hingga akhirnya, kedua pasangan menggelar pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini