get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan 2,5 Kg Ganja yang Akan di Edarkan di Banyumas, Pelakunya Residivis Kambuhan

Kantor iNews Purwokerto dan MNC Portal Indonesia Resmi Dibuka, Tebar Karya yang Mengedukasi

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:45 WIB
header img
Kantor iNews Purwokerto dan MNC Portal Indonesia (MPI) di wilayah Jateng-DIY resmi dibuka pada Kamis (12/5/2022). (Foto: Aryo Rizqi)

PURWOKERTO, iNews.id - Kantor iNews Purwokerto dan MNC Portal Indonesia (MPI) di wilayah Jateng-DIY resmi dibuka pada Kamis (12/5/2022). 

Kantor terletak di Jalan M Yamin, Karangklesem, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.


Kehadiran kantor ini bisa mempermudah pekerjaan jurnalistik dan menghasilkan karya yang dapat mengedukasi pembaca.

Peresmian kantor baru iNews Purwokerto dan MPI ini diawali dengan menggelar syukuran secara sederhana dihadiri Pimpinan Redaksi iNews.id, Masirom; Pimpinan Redaksi Okezone M. Budi Santosa dan; Direktur Pemberitaan MPI, Yadi Hendriana.

MPI Jateng-DIY menaungi sejumlah media nasional jaringan MNC Group seperti iNews.id, Sindonews.com, Okezone.com, IDX Channel.com, Celebrities.id dan Sportstars.id

Hadir pertama kalinya pada 20 April 2021, iNewsPurwokerto.id ingin menegaskan bahwa portal berita ini hadir di tengah pembaca sebagai acuan bagi jurnalisme yang baik di tengah derasnya aliran informasi yang tak jelas kebenarannya.

Dengan kantor redaksi baru ini, diharapkan dapat meningkatkan produktifitas awak medianya dalam menyajikan berita bagi khalayak. Selain itu, kantor baru ini juga diharapkan mampu melahirkan semangat baru bagi teman-teman dalam menyajikan berita yang mengedukasi pembaca.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut