get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan 2,5 Kg Ganja yang Akan di Edarkan di Banyumas, Pelakunya Residivis Kambuhan

Kantor Baru di Purwokerto, Direktur Pemberitaan MPI: Lahirkan Semangat Baru, Konten yang Mengedukasi

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:42 WIB
header img
Kantor iNews Purwokerto dan MNC Portal Indonesia (MPI) di wilayah Jateng-DIY resmi meluncur pada Kamis (12/5/2022). (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id - Kantor iNews Purwokerto dan MNC Portal Indonesia (MPI) di wilayah Jateng-DIY resmi meluncur pada Kamis (12/5/2022). MPI Jateng-DIY menaungi sejumlah media nasional jaringan MNC Group seperti iNews.id, Sindonews.com, Okezone.com, IDX Channel.com, Celebrities.id dan Sportstars.id.

Pimpinan Redaksi iNews.id, Masirom mengatakan jika dengan acara syukuran secara sederhana, diharapkan kantor MPI dan iNews Purwokerto dapat berkembang lebih baik. 

"Mungkin ini acara syukuran pertama secara sederhana, kedepannya mungkin kita akan adakan yang lebih besar lagi, dengan mengundang pejabat daerah Jawa Tengah maupun Banyumas untuk meluncurkan," ujar Masirom saat membuka acara syukuran Kantor baru.

Selain syukuran, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Redaksi iNews.id, Masirom; Pimpinan Redaksi Okezone M. Budi Santosa dan; Direktur Pemberitaan MPI, Yadi Hendriana.

Bertempat di Jalan Prof. M. Yamin, Karangklesem, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, setidaknya kantor ini bisa menjanjikan lebih banyak kebebasan dalam berkarya dan membawa dampak positif kepada masyarakat luas. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut