Logo Network
Network

Jelajahi Alam, Komunitas Trail Sekaligus Baksos Pembangunan Masjid di Banyumas

Arbi Anugrah
.
Minggu, 15 Mei 2022 | 15:13 WIB
Jelajahi Alam, Komunitas Trail Sekaligus Baksos Pembangunan Masjid di Banyumas
'Baksos Gotrack Spektakuler 2022' yang diadakan di Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Minggu (15/5/2022). (Foto: Arbi Anugrah)

Sementara menurut Ketua Panitia Pelaksana Baksos Gotrac Spektakuler 2022, Mahmud mengatakan jika kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, tetapi juga diikuti oleh para rider dari berbagai daerah di Jawa Barat. Jumlahnya sendiri sudah mencapai 700 an peserta dan akan terus bertambah setelah registrasi. 

"Temen temen dari off-roader ada yang dari lokal Banyumas juga luar kota seperti Jawa Barat kita buka. Jumlahnya sudah sekitar 700 an peserta dan akan terus bertambah," ucapnya. 

Dia mengungkapkan jika selain kegiatan jelajah alam dengan menggunakan motor trail. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalang dana membantu pembangunan masjid dan 11 mushala di Kecamatan Kedungbanteng. 

"Kegiatannya itu bakti sosial, tujuannya menggalang dana untuk pembangunan tempat ibadah. Dari jumlah peserta sudah pada donasi. Mudah mudah acara ini bisa berjalan lancar untuk membantu masyarakat," jelasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini