Logo Network
Network

Wow! Warga Pekalongan Jual Merpati Seharga Rp 1,5 Miliar

Tim iNews.id
.
Minggu, 26 September 2021 | 11:11 WIB
Wow! Warga Pekalongan Jual Merpati Seharga Rp 1,5 Miliar
Viral Jaguar Merpati Milik Warga Perkalongan Laku Rp1,5 Miliar (Foto: YouTube/Merpati Lover)

PEKALONGAN, iNews.id - Video burung merpati milik Muhamad Juned (38), warga Pekalongan, Jawa Tengah viral di media sosial. Burung bernama Jaguar itu dijual Rp1,5 miliar. 

"Jaguar, burung saya itu banyak yang nawar. Saya jual dengan harga sangat fantantis. Ini menurut saya bisa jadi motivasi buat teman-teman yang lain," ucap Juned dikutip dari akun YouTube Merpati Lover, Minggu (26/9/2021).

Juned mengaku jika Jaguar dirawat dengan baik. Sehingga harga Jaguar laku Rp1,5 miliar itu dianggap sebanding dengan perawatan dan prestasinya.

Juned juga menuturkan jika Jaguar sebelumnya sudah banyak yang menawar.  Dia pun mengatakan, bisa mengeluarkan uang Rp15 juta hingga Rp25 juta hanya untuk perawatanya.

Sang pembeli yang disapa Koh Ping Ping mengaku sudah lama menyukai Jaguar. Beberapa kali dia berupaya berkomunikasi dengan Juned untuk menawar Jaguar. Namun, puncak keputusan membeli Jaguar datang saat burung itu kembali memenangkan lomba.

"Saya suka Jaguar itu sudah lama. Terus mengikutin prestasinya kan stabil ya. Podium terus, pas pralomba di Legok," ucap pria tersebut.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.