get app
inews
Aa Read Next : Purbalingga Raih Predikat Baik Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2024

Burung Junaidi dan Nur Digondol Residivis: Butuh Uang Karena Tak Kerja!

Rabu, 22 Mei 2024 | 15:23 WIB
header img
Burung Junaidi dan Nur Digondol Residivis: Butuh Uang Karena Tak Kerja. Foto: Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Burung merpati milik Junaidi dan Nur Hidayati, warga di Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga digondol maling. Aksi pencurian burung itu pun berhasil diungkap pihak kepolisian dari Polsek Bobotsari.

Kapolsek Bobotsari AKP Sarno Ujianto mengatakan jika peristiwa pencurian burung milik Junaidi dan Nur Hidayati tersebut terjadi pada Selasa (14/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Pelakunya adalah seorang residivis kasus pencurian berinisial RSP (25) warga Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari.

"Modus yang dilakukan pelaku yaitu pada malam hari berkeliling mencari sasaran. Kemudian mengambil burung merpati di kandang sebanyak delapan ekor milik dua orang korban," kata AKP Sarno dalam keterangannya, Rabu (22/5/2024).

Menurut dia, pelaku yang tiba di Desa Karangmalang langsung memarkir motor di pinggir jalan. Kemudian pelaku langsung menuju kandang milik Junaidi yang lokasinya berada di samping rumah, dan mengambil dua ekor burung merpati, lalu memasukkannya ke dalam tas. 

"Selanjutnya pelaku bergeser ke lokasi lainnya di kandang merpati milik Nur Hidayati dan mengambil burung merpati sebanyak enam ekor, kemudian dimasukkan ke dalam tas. Pelaku juga mengambil satu buah kandang merpati di lokasi tersebut," ungkapnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut