get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Batik Nasional, Mendikbduristek Resmikan Museum Batik Indonesia

Mendikbudristek Lantik Prof Akhmad Sodiq Jadi Rektor Unsoed 2022-2026

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:09 WIB
header img
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Menristekdikti) Nadiem Anwar Makarim melantik Prof Dr Ir Akhmad Sodiq MSc,Agr sebagai Rektor Unsoed. (Foto: Istimewa)

Kepada Rektor, Mendikbudristek berpesan dan menitipkan harapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. "Ciptakan iklim belajar yang kondusif, aman dari segala bentuk kekerasan, serta memerdekakan mahasiswa dalam mengembangkan potensinya. Berikan hak kepada mahasiswa kita untuk belajar diluar kampus agar Ketika lulus mereka siap menghadapi segala macam tantangan,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Mendikbudristek juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Prof Dr Ir Suwarto MS  sebagai Rektor Unsoed 2018 – 2022) dan Prof Dr Ir H Rudi Priyadi MS sebagai Rektor Universitas Siliwangi periode 2018 – 2022 atas kesungguhan dan komitmennya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan perguruan tinggi. 

"Saya harap akan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia Pendidikan Indonesia,"lanjutnya

Mendikbudristek mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik hari ini, sembari mengajak untuk terus menguatkan kolaborasi dilingkungan Kemendikbudristek, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dan pemangku kepentingan untuk memnatapkan langkah bersama dalam mewujudkan cita-cita merdeka belajar. 

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut