get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Dorong Endemik Gunung Slamet Kantong Semar jadi KIK Sumber Daya Genetik

Tertangkap Basah, Wanita Gerayangi Tanaman Berbentuk Penis Kemudian Dipetik

Minggu, 22 Mei 2022 | 08:01 WIB
header img
Nepenthes holdenii adalah tanaman karnivora endemik Kamboja yang langka. Bentuknya unik, karena mirip dengan alat kelamin pria

KAMBOJA, iNews.id - Kementerian Lingkungan Hidup Kamboja membagikan foto-foto di Facebook. Tergambar jelas sejumlah wanita muda berswafoto dengan latar belakang Nepenthes holdenii.

Nepenthes holdenii adalah tanaman karnivora endemik Kamboja yang langka. Bentuknya unik, karena mirip dengan alat kelamin pria. Karena bentuknya itulah, kemudian banyak yang selfie.

Bahkan, tidak jarang mereka memegang dan menggerayangi bahkan berusaha memetiknya. Termasuk oleh para wanita. 

Dengan adanya aksi semacam itu, Pemerintah Kamboja tidak tinggal diam. Pemerintan memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhenti untuk memetik Nepenthes holdenii. 

Baru-baru ini, Kementerian Lingkungan Hidup Kamboja membagikan gambar di Facebook ada tiga wanita yang mengambil tanaman yang mirip kantong semar tersebut dan berfoto selfie, untuk lantas mengunggahnya di media sosial. 

Pejabat KLH Kamboja meminta agar anggota masyarakat tidak lagi melakukan hal tersebut. Seperti dilaporkan situs berita Kamboja Khmer Times. ”Apa yang mereka lakukan itu salah dan tolong jangan lakukan itu lagi di masa depan!” tegas Kementerian Lingkungan Facebook. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut