get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Gambaran Nyata Persaingan Ganjar dengan Puan, Pengamat: Itu Fakta!

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:09 WIB
header img
Perebutan tiket kontestasi Pilpres 2024 antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani bukanlah bagian dari dramaturgi politik. (Foto/Sindonews)

JAKARTA, iNews.id – Perebutan tiket kontestasi Pilpres 2024 antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani bukanlah bagian dari dramaturgi politik. Keretakan hubungan kedua elite PDI Perjuangan itu merupakan gambaran fakta yang terjadi.

Hal tersebut diutarakan oleh pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin. Ujang menilai, persaingan Pencapresan yang terjadi antar dua kader partai berlambang banteng itu merupakan gambaran yang sebenarnya.

"Itu fakta dan nyata, bahwa ada reaksi yang tak baik antara Puan dengan Ganjar. Musababnya adalah soal persaingan pencapresan di internal PDIP," kata Ujang kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (22/5/2022).

Ujang menjelaskan, semua pihak tentu sudah memahami bahwa PDI Perjuangan sebagaimana pernah disinggung sejumlah elitenya menganggap Gubernur Jawa Tengah itu telah tidak taat asas karena ambisinya yang ingin maju dalam Pilpres 2024.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut